Wednesday, April 1, 2009

Geser, Manjat, Goyang

Pernah gak punya kamar yang berantakannya kayak apaan tau??
"Seharusnya sih ni ya, kamar cewek itu gak boleh deket sama yang namanya BERANTAKAN. Klo cowok sih maklum, ya ini kamar anak perawan kayak begini!"
Kira2 kalimat itulah yang sering dilontarkan mama atau siapa aja yang masuk kamar aq. Malu sih, tapi mo gimana.. Secara aq jg jarang banged di rmh, makin males aja tuh beresin kamar.

Gak tau tahun berapa, aq pengen bgd nyulap kamar aq jadi beda. Tp berhubung aq gak sendirian di kamar itu dan yang punya kamar satu lagi itu belom setuju, jadi aq gak jadi ngeluarin tongkat ajaib aq untuk nyulap kamar.

27 Maret yang lalu, yang punya kamar satu lagi akhirnya ngajakin untuk renov
kamar. Dan kita sepakat untuk ganti cat kamar juga. Tadinya kita mau patungan untuk beli cat-nya. Malah kepikiran untuk maduin dua warna untuk warna kamar kita. Terpilihlah warna biru muda dan kuning.

29 Maret-nya (Baru bisa nulis Blog sekarang, maklum anak kosan hehehe), setelah nunggu peralatan cat-nya yang masih
ada di warung (Blom cerita yah tentang warung?? Next episode dech),, dan nemuin sisa2 cat yang tidak terpakai, kita sepakat lagi untuk pake cat itu aja. Lumayankan jadi gak usah keluar duit. Birunya sih dapet, tapi kuningnya terpaksa diganti jadi ijo ngejreng. Tapi tetep manis kok.


Kita berdua dengan semangat-nya geser2 tmpt tdr, meja rias, rak buku smp lemari yang beratnya minta ampun. Untuk yang satu itu pake bala bantuan ade2 tercinta yang ternyata kuli juga hehehehe... Gak lupa kita alasin lantai dan barang2 sekitarnya sama koran. Aduk cat dengan sedikit air biar gak terlalu kentel,, masukin ke tempat rol cat. Kita berdua ngecatnya ganti2an, setengah2 tiap sisinya. Biru muda dulu, baru beralih ke ijo. Untuk bagian pinggir2nya, kita pake kuas. Belepotan sana sini, wuih seru seru seruuuu.. Emang cowok aja yang bisa begini? Kita gak perlu bantuan tukang kok cuma untuk ngecat kamar sendiri hehehehe ^_^

Yaaah setelah lelah seharian, jadilah k
amar kita berdua seperti ini :







Manis kan?
Nah, kamar ini baru 1 malem aq tidurin, kangen...
Maunya sih gak dibiarin berantakan lagi, jadi punya semangat baru, happy dech ^_^
Hari tu sih belum rapih sempurna, nyatanya bagian atas2nya belum kecat krn kita gak nyampe dan tangganya gak ada di rmh. Tapi sekarang udah rapih kok, dikerjain sm kakakquw tercinta, thanx sister, mmmuuuaaach.

Kamar Baru, Semangat Baru!!!

O ia tambahan, besoknya baru kerasa kalo badan aq tuh pegel2 SEMUA-nya!!! Hohohohoho

No comments:

Post a Comment