Sunday, March 22, 2009

Arisan "Futsal Time" with Cousins

Setelah seminggu otak mumet karna tugas2 yang menumpuk dan deadline jg, setelah kemaren 'BT', akhirnya dateng jg hari yang ditunggu2. Bangun jam 8 pagi dengan badan masih pegel2, mata sembab, ngantuk krn semalem jam tidurnya kurang, aq beranjak dan menyeret kakiku ke tempat setrikaan baju. Setelah rapih, kupaksaan badan ini tersiram air yang masih dingin itu. stngh9, pakai baju dan jilbab, kupoles wajahqu dengan bedak, menutupi mata sembabqu. Tp kok masih keliatan yah? Jeleeeeeek, BT deh. Kusempatkan masak mie goreng + telur. Satu persatu sepupu2qu berdatangan. Stngah 10 (blum datang semua), kita berangkat juga. Karna lapangan futsal sudah di booking jam 10 dan cuma 1 jam. Dengan ber-12 orang, masuk dalam 1 mobil bersempit2an. Sumpah ya, sempit bgd, kasian ni pantatqu hahaha. Bayangin aja, ber-12 orang dalam 1 mobil Xenia. 1 supir, 2 di bangku depan, 4 di bangku tengah dan 5 di bangku belakang!! Untungnya, ada 1 sepupu yang bawa mobil lagi, jadi sisanya yang 7 orang lagi, naik mobil avanza. Jumlah semuanya 19orang, 5 orang lagi berhalangan.

Jam 10.30, sampai juga di lapangan futsal, deket Puri Kartika. Awalnya kita masih canggung, karena ada orang2 yang masih ada di sekitar lapangan. Tp setelah masuk ke lapangannya, sesuai kelompok yang telah ditentukan, semua jadi fun2 aja. Cowok dan cewek digabung dan itu jadi seruu bgd! Lari sana, lari sini, tendang sana, tendang sini, walau akhirnya aq jadi tim yang kalah --> 2-3 <-- Huhuhu.. Tp wajar kok, tim lawan pemainnya lebih oke2. Secara ya, kelompok aq tuh 2 cewek, 1 cowok dewasa dan 1 cowok yang masih kecil. Sedangkan tim lawan, 2 cewek dan 2 cowok dewasa. Udah gitu pada jago2 lagi, kayak udah pengalaman gt. Dan waktunya tuh cuma 10menit 1 kali main. Krn waktu yang tersisa cm 30menit dr jatah.

Battle yang kedua lebih parah. Kelompoknya kebagian banyakan yg cowok. Alhasil, 3 cewek2 itu cuma nonton doank krn yg cowok keasikan mainnya, Hahaha. Gak lama, nenek dan tante2 pada dateng untuk nonton. Dan sekarang giliran semuanya turun di lapangan. Krn waktunya sisa 10menit aja. Keringetan, seru, dibawain aqua dingin dan kopi susu jg. Gak lupa dokumentasinya.

Istirahat beberapa menit, kita semua langsung berangkat ke warung Pondok Assalam, warung ayam bakar enak deket komplek larangan indah. Setelah makan puas, baru dech arisan-nya dikocok. Waa enaknya yang dapet arisan. Trus pergantian ketua dan bendahara. Lagi duduk2 santai smbil ngobrol2, tiba2 nenek bilang mau traktir kita Jus, horeeeeeeeeeee!!!

Arisan yang ke-3 ini seru juga, main futsal rame2 bareng sepupu2 tersayang. Lebih seru dr arisan pertama yang gagal total (maklum br pertama kali arisan, tp cemilannya banyak bgd sich, enak ^_^) dan seseru arisan ke - 2 yang acaranya kompetisi game Wii dan PS2.

Acara2 yang lain juga gak kalah seru loh. Kayak acara hari ibu desember kemarin, dibikin kompetisi masak nasi goreng dan persembahan buat para ibu. Atau acara tahun baru, kumpul rame2 smp pagi. Yang gak kalah seru, pas kita2 jualan jaket dan kaos di senayan. Keujanan, kelaperan, tapi seneng bisa ngejual 2 jaket dan 2 kaos. Lumayan buat uang kas. Wiih pokoknya I LOVE MY FAMILY ^_^

No comments:

Post a Comment