Saturday, April 18, 2009

Flashback Pemilu 9 April kemarin

Pagi yang cerah, pemilu ke tiga buat aq akhirnya datang. Maleees bgd keluar rumah, tp karna ini salah satu kewajiban yang harus dijalanin, ya udah. Mandi dan sarapan, stngah 11 baru aq, kk dan ade siap2 menuju TPS. Dengan bekel pengalaman mama yg td pagi udah duluan, kita berangkat.

Inget - inget, ada 4 kertas suara, biru, merah, ijo dan kuning. Yang 3 tinggal milih partainya dan yang 1 pilih orang. Nah loh, kan gak ada yang kenaaaal. Kata mama sih cap cip cup aja, jgn lupa baca basmallah.

Sampe di lokasi, tepatnya 2 blok dr rumah, ternyata masih lumayan rame. Gak ngantri sih, cm nunggu beberapa menit. Sambil nunggu, kita liat2 contoh kertas suara yang ditempel di dinding. Akhirnya namanya dipanggil jg.

Aneh jg ya pake sistem baru "Nyontreng" bukan "Nyomblos". Yang biasanya ada gabus yg dicolokin paku, skrng cm ada pulpen. Setelah nyontreng, masukin deh 4 kertas itu ke dlm box masing2, dan tiba waktunya untuk mengotori kelingking pake tinta. Pas lg masukkin jarinya ke dalam tutup botol, bapak2 yang jaga nanya gini sambil senyum:
"Km udah 17?"
What??? Langsung aja aq jawab sambil senyum :
"Umur saya 22 Pak"
Sekonyong2 tu bapak langsung ketawa sambil bilang ke para saksi klo aku itu ternyata udah 22.
"Oh iya yah, makasi ya"
Sambung bapak itu (mngkin sdkt malu atau gak enak atau masih sock????) waktu aq selesai bikin kuku aku item. Sampe kapaaaaaaaaan aq slalu dianggep umur belasan?? Seimut2 itukah diriku ini (Hahaha narsis teteeep). Kata temen2 sih "Gak papa Cit, itu namanya lo awet muda". Awet muda sich awet muda, tp kan aq jg pengen dianggep sebagai wanita dewasa (caelaaaah)

peace ah v(n_n)

No comments:

Post a Comment