Thursday, March 19, 2009

Buku Setan

Penasaran sm yang namanya penampakan? Ada sebuah buku misterius yang di dalamnya ngasih petunjuk gimana caranya liat penampakan. Tepatnya ada 7 buah cara&harus berurutan. Coba kita lihat, ada apa di dalam Buku Setan ini :

1. Coba sisiran sebanyak 100x malem2 di kuburan, smp ada yang keluar.
2. Pengen liat yang namanya Tuyul? Cukur kedua alis km.
3. Pake payung di dalam kamar mandi, untuk ngeliat setan kamar mandi.
4. Bikin bentuk bintang di tengah2 ruangan, taro lilin di setiap ujungnya. Bakar bawah lilin putih dan taro di deket cermin. Masukkin lilin merah di mangkok terbalik, nyalain. Tunggu deh.
5. Yang satu ini serem bgd, liat P....G!! (smp serem nulisnya). Ke tengah2 jembatan, ciprat2in pake air kembang 7 rupa smbil manggil2 yang punya nama..
6. Liat setan pohon bambu. Gampang, tp harus berdua nich. Karna yang satunya nyapu pake sapu lidi dan yang satunya lagi menapih beras.
7. Ini puncaknya, liat yang suka ketawa, tau kan?? Cari gedung yang minimal tingginya 6 meter (lantai 2 lah kira2), trus cuci muka pake air kamboja, udah gt berdiri deh di ambang jendela. Dan cara ke-7 ini harus dilakukan sebelum lewat tengah malem ke-13 setelah melihat penampakan pertama, karna klo gak, yang bersangkutan sm buku ini bisa mati semua!!

Gimana, mau coba?? Biar lebih seru, jgn lupa bawa handycam, biar ada kenang2an. Tadinya aq udah mikir kayak gitu. Wah beneran nih bisa kayak gitu caranya??? (Gak bermaksud coba sich). Eh diakhir film, ternyata Buku Setan itu cuma buatan sekelompok orang yang mau ngerjain 2 temennya yang percaya bgd sm gitu2an. Hahahaha!!

No comments:

Post a Comment